SALAM KENAL DAN SELAMAT DATANG PARA PENGGEMAR AYAM DI INDONESIA, SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KAMI!!!!!…BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI MAS YUDHI, HP. 085228280939

PROFIL PETERNAK AYAM ADUAN YOGYAKARTA

PROFIL PETERNAK 
AYAM ADUAN YOGYAKARTA     



       Salam bertemu kembali, kami dari penggemar Ayam Petarung Yogya, walaupun belum lama, baru sekitar 10 tahun menggeluti tentang ayam petarung, tetapi alhamdulillah, kami sudah berhasil menternakkan dan menghasilkan anakan, ayam petarung yang tangguh. 


Indukan yang kami ternakkan, murni darah Bangkok, Pakoey, Panus, Birma dan Vietnam yang banyak mempunyai keunggulan-keunggulan dibanding darah lokal. Berkali-kali hasil ternakan kami sudah berhasil kami kirim keluar kota karena permintaan, diantaranya ke kota-kota di Jawa, misal Purworejo, Purwokerto, Semarang, Jakarta, Surabaya, dan bahkan terakhir ini kami kirim ke Bangka Belitung dan Batam, karena permintaan dan peminat yang antusias dari sana. 

Demikian sedikit perkenalan dari kami, semoga memberikan gambaran yang nyata dari profil kami sebagai peternak penghasil ayam petarung yang unggul dan tangguh dari YOGYAKARTA.





HP. 085228280939


              







                                                                             




Share this article :
 
Support : Creating Website | AYAM ADUAN YOGYA 2017 | AYAM ADUAN YOGYA 2016
Copyright © 2015. PETERNAK AYAM BANGKOK VIETNAM BIRMA DI YOGYAKARTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by AYAM ADUAN YOGYA 2017
Proudly powered by AYAM ADUAN YOGYA 2017